Aktivasi Permanen Windows 8.1

Logo KMSpico
Saya sadar betul penulisn artikel ini pasti salah secara hukum. Karena meski ini baik bagi pengguna berkantong tipis (seperti saya) yang memang sedang ingin mengaktifkan Windows 8/8.1-nya, tetapi juga sangat tidak baik bagi pihak Microsoft.

Seperti yang kita ketahui, sistem operasi windows 8/8.1 adalah sistem operasi teranyar yang dikeluarkan Microsoft untuk perangkat Komputer. Hadir dengan banyak kelebihan , banyak fitur, pastinya berbanding lurus dengan harga yang memang jauh lebih mahal dari sistem operasi pendahulunya (windows 7). Saya tidak tahu persis berapa selisih harganya, yang jelas Windows 8 dan Windows 8.1 lebih mahal.

Artikel ini saya tulis untuk anda yang sudah menginstall sistem operasi Windows 8 atau 8.1 tetapi belum diaktivasi atau sudah diaktivasi namun tetap tidak dikonfirmasi oleh microsoft sehingga Sistem operasi anda tetap dianggap Windows yang belum diaktifkan. Hal ini biasa terjadi saat anda terkoneksi dengan microsoft. Seperti update Sistem operasi, update windows defender, atau saat anda mengunjungi halaman website microsoft.

Ada banyak sekali cara yang diberikan oleh beberapa penulis artikel blog di luar sana. Seperti biasa, ada yang berhasil dan ada yang tidak. Tetapi dengan anda mengikuti cara yang saya berikan, saya pastikan Windows 8/8.1 anda akan aktif permanen. Anda tidak perlu ragu untuk melakukan update windows, windows defender, dan peremajaan fitur microsoft lainnya.

Aktivasi Windows dengan KMSpico 9.1.3

Apa itu KMSpico
KMSpico adalah sebuah software yang digunakan untuk mengaktifkan lisensi Produk microsoft (Windows dan Office) Saya tidak bisa menjelaskan secara detail cara kerja software ini. Dan anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini:

Cara menggunakan KMSpico 9.1.3

Mungkin anda baru pertama kali menggunakan software ini, maka saya akan memberikan sedikit cara untuk menggunakannya. sebenarnya sangat mudah, tidak perlu keahlian khusus di bidang IT, dan anda hanya butuh sedikit waktu untuk menggunakannya sampai Windows 8/8.1 anda teraktivasi dengan baik. Baiklah, perhatikan Langkah-langkahnya di bawah ini:
  • Donwnload dan ekstrak terlebih dahulu file RARnya
  • Masuk ke folder "KMSpico Install"
  • Double-click (Run) file "KMSpico_setup.exe"
  • Ikuti aturan instalasi, proses instalasi akan berjalan seperti instalasi software pada umumnya.
  • Setelah berhasil di install, jalankan Softwarenya
  • Perhatikan tombol merah. Bila anda menemukannya, klik tombol tersebut
  • Tunggu beberapa saat sampai KMSpico 9.1.3 berhasil mengaktifkan windows 8/8.1 anda.
  • Setelah berhasil anda diminta untuk meRestart sistem, bila tidak ada perintah seperti itu anda bisa Restart secara manual
  • Dan saat anda sudah masuk kembali ke tampilan desktop, silahkan tekan kombinasi tombol (Windows + Pause Break)
  • Perhatikan bagian bawah (Windows Activation), bila berhasil akan ada tulisan "Windows is Activated"
Title: Aktivasi Permanen Windows 8.1; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5